Ingin Sukses Ngeblog Di Usia Muda, Kamu Bisa !

Ingin Sukses Ngeblog Di Usia Muda, Kamu Bisa !

Dalam usia muda bisakah kita sukses dalam blogging ? tentunya semua orang ingin sukses dengan cepat, tetapi kenyataan tidak sesuai dengan harapan kita, terkadang kita menyerah di tengah jalan karena sepertinya usaha yang kita lakukan hanya sia sia saja. Dan mulai beranggapan bahwa blogging membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menghasilakan.

Dan jika kalian berfikir bahwa kalian masih terlalu muda dan kemampuan menulis kalian belum bagus, jangan menyerah karena saya pun masih terus belajar dalam menulis. Karena semua itu dimulai dari nol tidak ada yang instant.

Tapi untungnya ada sedikit jalan atau rahasia yang dapat kalian lalui atau terapkan.

Cara menghasilkan uang dengan ngeblog di usia dibawah 21 tahun


Eva Barker adalah seorang pendiri dari Teens Got Cents, sebuah blog dimana didedikasikan untuk mengajar para pemuda untuk menggunakan uang dengan bijak. Dia sukses dengan blog nya dan menjadi sebuah batu loncatan untuk dia menjadi sebuah brand ambasador, educator and speaker untuk beberapa organisasi keuangan.

Singkatnya dia adalah seorang blogger yang sukses, yang sangat mengesankan. Tetapi ada satu hal yang penting.

Barker memulai blog nya ketika ia berumur 16 tahun, dan selama 2 tahun blog sudah menjadi bisnis utamanya.

Teens Got Cents awalnya merupakan sebuah tugas sekolah.

Baik kita langsung saja ke topik utama kita tenatang ngeblog di usia muda :

1. Lakukanlah penelitian dan atur strategi terlebih dahulu,

Sebelum kalian duduk manis menulis artikel maka pikirkanlah terlebih dahulu untuk apa kalian membuat blog, siapa target pembaca blog kalian, dll. Kalian juga harus memikirkan nama yang cocok untuk blog kalian jangan asal beri nama saja, carilah kira kira yang nyambung dengan isi blog kalian nanti.

Kalian juga bisa mencari referensi referensi lain di internet tentang persiapan apa saja untuk membangun sebuah blog, dan blog apa saja yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

2. Gunakan masa mudamu untuk masadepan mu,

Ini adalah rahasi : Gunakan masa muda kalian untuk aset kalian dimasa depan.

Ya apa yang kalian lakukan sekarang akan menentukan nasib kalian di masa depan. meskipun masa muda itu masih banyak sekali godaan untuk mencoba inilah itulah, dan kayaknya sayang kalo hanya dipergunakan blog saja, tentunya kalian tidak akan merasa bingung jika kalian dapat mengatur waktu kalian untuk usia muda dan untuk masa depan.

" Sebagai remaja tidak peduli bidang apapun yang kalian minati  yang penting kalian suka" dapat menjadi sebuah keuntungan yang serius.

3. Lakukan Promosikan blog.

Promosikan blog kalian melalui media sosial dapat membangun jaringan blog kalian, cara ini adalah cara yang sangat efektif mempromosikan blog dan agar dapat cepat dikenal oleh banyak orang.

Atau jika kalian memiliki uang kalian bisa mengikuti periklanan berbayar untuk mempromosikan blog kalian.

Apkah saya dapat menghasilkan uang dengan cara di atas ?


Ya kalian bisa asalkan kalian memiliki niat yang kuat dan banyak berusaha dan selalu ingin belajar, insyaallah kalian dapat memulai bisnis blog kalian.

Walaupun rezeki itu sudah ada yang mengatur tetapi kita sebagai manusia diwajibkan untuk mencarinya dengan usaha kita sendiri.
Ingin Sukses Ngeblog Di Usia Muda, Kamu Bisa ! Ingin Sukses Ngeblog Di Usia Muda, Kamu Bisa ! Reviewed by kilhem on 5/27/2018 02:29:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.