Cara merubah tampilan gmail lama ke yang baru

Cara merubah tampilan gmail lama ke yang baru

Baru baru ini gmail sudah mengupgrade baik dari fitur fitur yang baru maupun dari segi tampilannya, tapi tahukah kalian cara menggunakannya ?

Sebenarnya sangat sederhana sekali untuk merubah tampilan gmail lama ke gmail yang baru, kalian hanya perlu mengklik setelan atau pengaturan yang berada pada pojok kanan atas lalu pilih tampilan gmail baru.


Setelah kalian klik maka kalian akan diarahkan pada tampilan gmail yang baru. Tampilan gmail yang baru ini lebih enak dipandang, dari segi warna, animasi maupun textnya.

Tidak hanya tampilan tetapi gmail ini juga rupanya telah menghadirankan banyak fitur fitur baru yang tentunya semakin memudahkan para penggunanya. Wah makin kerena aja ya gmail.

Salah satu fitur terbarunya adalah email offline, dengan fitur ini kalian bisa menyimpan email email kalian secara offline. Jadi jangan khawatir ketika kalian sedang libur atau kalian tidak memiliki koneksi internet, kalian masih bisa membaca email kalian secara offline.

Untuk membaca selengkapnya mengenai email offline silahkan kunjungi artikel saya berikut :
Baca : Cara mengaktifkan email offline pada gmail

Perkembangan teknologi memang sangat pesat, salah satunya adalah google, google telah menghadirkan berbagai macam produk yang sangat memudahkan sekali dalam kehidupan sehari hari. Kita juga yang hidup di era modern ini sudah sepatutnya menggunakan teknologi dengan baik. 
Cara merubah tampilan gmail lama ke yang baru Cara merubah tampilan gmail lama ke yang baru Reviewed by kilhem on 5/27/2018 01:36:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.