Cara Gratis Wifi Id Terbaru 2018 100% Work

Cara konek gratis wifi id terbaru 2018

Wifi id - merupakan salah satu jaringan wifi id tercepat di indonesia yang di miliki oleh telkom indonesia. Namun untuk meninkmatinya kita tidak bisa secara gratis namun artikel ini akan membahas bagaimana cara konek gratis wifi id 2018, kalian juga bisa menikmatinya dengan cara memasang di rumah atau pergi ke tempat yang memiliki jaringan wifi idnya, namun untuk menikmati jaringannya juga kita harus membeli voucher yang harganya semakin naik saja. untuk itu pada artikel kali ini saya akan memberikan alternatif cara gratis konek wifi id 2018.

Kali ini saya akan share cara gratis wifi id 100% gratis 2018 gak usah bayar atau beli voucher, lumayankan apalagi wifi id up to 100mbps, ya paling yang pernah saya dapet kecepatan tertinggi cuma dapat sekitaran 5mbps, itu juga kalo telkom nya lagi kosong.

Cara gratisan ini sudah saya test di windows 7, windows8, windows 10, semuanya berjalan dengan lancar. sepertinya ini adalah sebuah bug dari pihak telkom, namun entah kenapa cara ini masih jalan sampai sekarang.

Selagi masih jalan kenapa kita tidak memanfaatkannya saja, lumayan kan dapet internet gratis dengan kecepatan yang lumayan juga.

Oh iyah metode ini merupakan sebuah cara mengganti mac addres pada komputer kita jadi nanti kita butuh sebuah software untuk mengganti mac adressnya, dan saya juga akan bagikan mac addressnya,
[NOTE] mac adress berlaku satu komputer di satu jaringan.
Untuk mencari mac adressnya kalian bisa menggunakan linux, mungkin nanti saya akan bahas mengenai ini.

Sebelumnya kalian harus siapkan bahan nya dulu :

  1. Siapkan software TMAC nya gan
  2. Siapkan mac adress nya, Nanti saya akan bagi mac nya.

Langkah - langkahnya :

  1. Idupin dulu laptop nya gan :D
  2. Jika belum install TMAC nya, install dulu
  3. Setelah itu coba kalian konekin biasa dulu ke wifi.id nya sampemuncul landing page nya
  4. Setelah itu buka TMAC nya 
  5. Rubah Mac Address nya
  6. lalu klik change, automatis koneksi ke wifi.id nya akan disconnect
    aplikasi tmac mac address wifi id gratis
  7. lalu koenekan lagi ke wifi.id nya
  8. setelah itu ketikan 8.8.8.8 di site url browser kalian
  9. Happy Streaming,Downloading,and Browsing

Ane bagi gratis mac address yang masih jalan

MAC ADDRESS : 02-8B-FE-AC-3B-D4
MAC ADDRESS : 02-C1-26-9D-F1-EC
MAC ADDRESS : 02-39-DF-C6-20-00
MAC ADDRESS : 02-AB-23-07-20-01
MAC ADDRESS : 02-DF-9A-BB-33-24
MAC ADDRESS : 02-39-DF-C6-20-00

jika ketika kalian masuk ke halaman login wifi id, ganti saja mac addresnya gan, cara ini masih jalan dan masih saya pake sampai sekarang, jika cara ini udah gak work nanti saya akan ngasih trik lain lagi, semoga bermanfaat.
[NOTE] Cara ini masih work saya pakai di plasa telkom namun kadang kadang suka putus nyambung tapi lumayan untuk browsing / downloading. tapi ya jika di ente manteng manteng aja ya selamat.

belum cukup? nih ane tambahin akun wifi.id kampus :

020943178@ut.ac.id
2016217061996

017440446@ut.ac.id
2013103011975

017690402@ut.ac.id
2013202091994

aktif selma 4jam, jika udah gak konek forget wifi.idnya lalu masukan kembali dengan akun yang berbeda. Untuk akun wifi id kampus ini sepertinya sudah pada mati, tapi next saya update.
Saya coba juga ternyata ada mac address yang aktif di wifi.id corner dan ada juga mac address yang aktif di plasa wifi id, jadi walaupun mac di atas tidak konek pada plasa wifi id belum tentu untuk wifi id corner.

gratis konek wifi id full speedBeginilah sensasi gratisan elite, hahaha. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik yaa. yang namanya gratisan itu sesuatu hal yang sangat nikmat, selagi masih ada yang gratis ya kita manfaatkan dengan hal yang baik baik.


Jika kalian masih bingung dengan cara di atas saya sudah sediakan versi vidionya yang saya sudah upload ke youtube. silahkan dilihat saja.


Cukup sekian saja, jika kalian berhasil konek maka manfaatkanlah gratisan tersebut dengan bijak. Jangan digunakan di jalan jalan yang tidak benar. sampai ketemu lagi di lain artikel :D
Cara Gratis Wifi Id Terbaru 2018 100% Work Cara Gratis Wifi Id Terbaru 2018 100% Work Reviewed by kilhem on 11/30/2017 12:55:00 pm Rating: 5

9 comments:

  1. misi admin saya mau mengajukan usulan nih, ada gak cara untuk mengakses seamless indihome di wifi id ?, soalnya seamless indihome wifi id sekarang tidak ada kolom devices gadge nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. unutk yang seamles biasa nya pake akun kan gan? dulu pernah pake seamles tapi gak bertahan lama, jadi intinya ane udah pindah ke wifi id, mungkin nanti saya cari tahu ya gan :D

      Delete
  2. Replies
    1. ganti mac nya bos disini masih jalan.

      Delete
  3. Gan itu mac adreess kok bisa bypass landingpage wifi.id? Dapat dari mana?

    ReplyDelete
  4. Makasih kak.. work betul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha sama sama selamat menikmati gratisan.

      Delete
  5. Work , hahaha .. gw udah makek dari dulu sih! . tpi skrang address nya udh ngk bisa ,, mantep dah skrng bisa lg
    mantep gan ...!
    update lg address nya!
    gw makek address yg ini!
    MAC ADDRESS : 02-AB-23-07-20-01

    ReplyDelete

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.