Cara Wifi Id Gratis Di Android 100% Konek

Cara Wifi Id Gratis Di Android 100% Konek

Wifi Id adalah jaringan wifi yang kecepatan nya cukup luarbiasa untuk digunakan yang disediakan oleh telkom. Untuk menggunakannya setidaknya kalian harus berlangganan wifi id, atau kalian bisa datang ke telkom plasa ataupun wifi id corner. Namun kalian juga harus membeli voucher untuk dapat mengaksesnya. Harga voucher terakhir yang saya ketahui adalah 6000 naik dari tahun sebelumnya yang hanya 5000. Kalian jugabisa menggunakan pelsu dengan operator operator yang telah bekerjasama dengan telkom.

Selagi ada yang gratis mari kita gunakan dengan baik, tentu saya tidak akan menikmati gratisan ini sendirian, saya akan bagi kepada kalian cara untuk gratisnya. Tapi ingat saya memberikan trik ini supaya di gunakan dengan baik, jika kalian menggunakannya dengan tidak bijak, itu bukanlagi tanggung jawab saya.

oke ikuti step by step nya ya ganteng :D
STEP 1: Sediakan hp android yang sudah dalam keadaan root.
Untuk tutorial kali ini hp kalian harus dalam keadaan ter root atau telah memiliki akses penuh terhadap handphone, Bagi kalian yang tidak mengerti dengan root rootan jangan coba coba sendiri ya, tanyakan dulu kepada teman kalian yang bisa dalam meroot hp. Karena resiko gagal root bermacam macam, setiap hp memiliki sistem keamanan nya masing masing.

STEP 2: Install Aplikasi Change My Mac yang ada di playstore
Aplikasi ini nanti yang akan mengganti alamat mac kita, agar nanti wifi id akan mendetek perangkat kita sudah terdaftar pada jaringannya, sebelum nya tuliskan atau screenshot mac address original kalian untuk jaga jaga bila mana terjadi sesuatu.
baca juga : cara wifi id gratis di pc 100% jalan bosqu
STEP 3: Buka aplikasinya
Buka aplikasinya dan nanti kalian akan diminta untuk menulis sebuah mac address baru. kurang lebih seperti ini
ganti mac address nya dengan : 28:c2:dd:f6:14:05 lalu ceklis, nanti sinyal kalian akan ter refhresh ke mode pesawat sebentar.

STEP 4: Konekan ke wifi id nya.
Setelah tidak terjadi kendala maka langsung aja konekan ke wifi id nya tunggu beberapa saat langsung cek aja koneksi nya.

Jika kalian mengalami restar hp, kemungkinan hp kalian memiliki security untuk tidak dapat merubah mac address, karena di atas sudah saya katakan sistem keamanan hp berbeda beda.

Cara ini sudah saya test di hp Andromax dan work well gan. Selamat browsing dan downloading sebenarnya saya memiliki cara yang lebih simple ini tetapi saya tidak yakin bisa jalan pada hp kalian, nanti lah saya bahas pada artikel selanjutnya. Begitulah sekian cara wifi id gratis di android nya.
Cara Wifi Id Gratis Di Android 100% Konek Cara Wifi Id Gratis Di Android 100% Konek Reviewed by kilhem on 5/10/2018 10:32:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.