5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android 2018


Sebel foto kalian tampak jelek ? Sudah berapa kali temen temen selfie dengan handphone android kalian ? tetapi tetap saja tampak terlihat kurang, Di artikel kali ini saya akan membuat hasil jepretan foto kalian jadi lebih terlihat keren. Dengan 10 aplikasi edit foto android yang dapat kalian gunakan di android kalian.

Untuk zaman sosial media seperti ini banyak orang orang yang saling share foto foto mereka, ada yang selfie ada yang foto kegiatan, foto keseruan bareng, Tentu nya foto foto yang kalian ingin share tidak ingin terlihat seperti biasa saja bukan ?

Mungkin 5 aplikasi ini dapat membuat hasil foto kalian lebih berbeda dari foto biasanya. Dan juga lebih terlihat profesional dan elegan. Ya se enggak nya gak terlalu murahan :D

Aplikasi edit foto android terbaik 2018 :

1. PiscArt Studio



Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi edit foto yang satu ini. Lebih dari 100 miliar orang diluar sana menggunakan aplikasi ini. Banyak sekali fitur fitur keren yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik foto kalian. Kalian juga dapat dengan mundah men share hasil editan kalian ke banyak sosial media.

Pokonya fitur fitur editannya tidak akan kaliah sama editan yang di komputer, dan aplikasi ini juga gratis untuk di download, mesikipun terkadang ada iklan yang muncul ketidak sedang membuka aplikasi PicsArt.

2. Photoshop Express



Dengan tampilan aplikasi yang sederhana dan minimalis. Aplikasi ini sangat bagus karena kalian yang gak mau edit lama lama pake aja aplikasi ini. Mudah dan maksimal banget hasilnya untuk kelas android. dilengkapa banyak fitur fitur yang dapat digunakan.

Aplikasi inijuga dapat kalian dapatkan secara gratis di playstore dan bebas dari iklan.

3. Aviary photo editor



Salah satu dari keluarga adobe, Aviary photo editor menyediakan kenikmatan dalam mengedit foto, kalian bisa mengedit kesesuain warna, kontras, fokus dan lain lain.

4. PhotoDirector



Memiliki tampilan yang sangat enak dilihat dan digunakan. Teman teman dapat dengan cepat mengedit. Seperti kalian ingin menambahkan text pada foto kalian atau ingin menyesuaikan warna dalam foto anda.

5. Snapseed



Snapseed adalah aplkasi edit foto android yang kuat dan membawa sekali banyak fitur, Aplikasi ini disediakan gratis untuk di download dan bebas dari iklan


Sekian dulu teman teman tentang aplikasi edit foto android nya, silahkan temen temen pilih yang menrut kalian bagus dan kualitas nya kayak profesional :D . Selagi ada aplikasi buat edit foto janganlah kalian coba coba operasi pelastik.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android 2018 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android 2018 Reviewed by kilhem on 5/10/2018 01:41:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.