Pengalaman pertamakali belanja online


Awalnya ragu-ragu mau belanja online karena kurang nya pengalaman ditambah saya ketika itu masih kelas 1 smk yang belum memilika kartu kredit, saya belanja online karena saya males muter muter toko untuk nyari barang, Maklum saya jarang keluar rumah.

Jadi kronologi nya gini gan :v waktu itu ane lagi pesbukan dan liat ada yang jual barang di fanspage dan ane tertarik sama tu barang, barang nya sweeter hoodie, dan harga nya lumayan yaitu 250rb sebelum ane beli barang ane tanya tanya teman,  tapi temen teman ane kagak ada yang pernah beli online, di situ saya semakin ragu untuk beli tuh barang, yaa sayang kalo ketipu 250rb kan sayang banget.

Setelah itu saya kontak di fansfage nya dan minta no hp untuk komunikasi, tapi saya sedikit yakin karena fanspage tersebut memiliki reputasi yang lumayan,dan ane putuskan untuk beli tuh sweeter.

Untuk mengorder di toko nya saya diharuskan sms dengan kode barang yang di inginkan, setelah order via sms kita diharuskan mengirimkan bukti pembayaran berupa struk dari transfer, di sini saya ngak pake kartu kredit ya gan, setelah kirim bukti kita menunggu untuk resi barang,


Oke resi udah dapet, data nya juga udah sesuai,   Tahap terakhir tinggal nunggu barang sampe ke rumah, Karena baru pertamakali order online, barang 2 hari belum nyampe aja udah gelisah Takut barang nyasar dan cek resi proses terus,  Tapi alhamdulilah barang samke ke rumah setelah 5 hari, kualitas nya pun sesuai dengan deskripsi,, ya puas lah.

Dari situ ane ketagihan belanja online ampe sekarang, Tapi agan agan harus hati hati dalam belanja online cari lah pelapak yang punya reputasi, Pesan gue sih jangan beli dari seseorang yang belum di kenali dan kagak jelas asal usulnya

Pengalaman pertamakali belanja online Pengalaman pertamakali belanja online Reviewed by kilhem on 12/08/2017 01:22:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.