Bagaimana Membuat Konten Yang Bagus Untuk Blog ?

Bagaimana Membuat Konten Yang Bagus Untuk Blog ?

Pada dasarnya seorang blogger dapat menulis kontennya sendiri, namun mereka tidak tahu bagaimana cara membuat konten yang bagus dan tidak sia sia untuk ditulis. Jangan sampai konten yang kalian buat bagus bari diri sendiri namun tidak untuk orang lain.

Seorang blogger yang baik pasti tidak akan copy paste artikel orang lain, copy paste hanya akan membaut skill nge blog kalian tumpul. Untuk itu terbiasalah membuat konten dengan tangan dan otak kalian sendiri karena menulis juga memiliki manfaat.

Mungkin menarik : 10 website download gambar gratis untuk blog


Untuk itu pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana membuat konten yang bagus untuk diposting pada blog kalian. Simak saja poin poin berikut ini :

1. Membajak berita 


Membajak berita menjadi salah satu cara membuat konten yang bagus, carilah berita berita yang sedang trend, karena akan banyak orang mencarinya. Kalian harus mencari tidak hanya pada satu sumber saja carilah dari beberapa sumber lalu kalian gabungkan.

2. Hasil pencarian yang banyak dicari


Seorang blogger juga dapat mengetahui apa yang sedang dicari oleh banyak orang pada mesin pencari seperti google atau bing. dengan begitu kalian dapat membuat konten yang banyak di cari orang.

3. Research keyword


Memang pada poin ini sangat sulit untuk dilakukan bagi blogger pemula, namun jika kalian mempelajari nya dan mempraktekannya kalian akan terbiasa dengan research keyword, dengan research keyword ini kalian berpeluang mendapatkan pembaca yang banyak, jadi menurut saya pelajarilah research keyword.

4. Membuat konten yang sudah populer


Jika kalian telah memiliki konten yang sudah dicari banyak orang, maka buatlah konten konten dengan hal hal yang berbau serupa dengan konten kalian yang sudah populer itu, kalian bisa menurunkan konten konten apa saja yang akan dibahas dengan modal artikel populer kalian.


Itulah 4 poin yang dapat saya sampaikan mengenai bagaimana membuat konten yang bagus untuk blog kalian, saya sendiri sering menggunakan metode nomor 3 yaitu research keyword walaupun sulit sekali persaingannya. Ada kalanya ketika artikel kalian yang sudah kalian buat dan dirasa cukup bagus susah untuk mendapatkan visitor karena artikel kalian tidak mendapat page rank pada search enggine. Dan untuk mengatasi itu dibutuhkan teknik seo ( search enggine optimization ).


Saran saya
Buatlah konten dengan hati kalian dan dengan sesuatu yang disukai oleh kalian, karena dengan itu orang lain yang membaca konten kalian pun akan merasa nyaman.
Bagaimana Membuat Konten Yang Bagus Untuk Blog ? Bagaimana Membuat Konten Yang Bagus Untuk Blog ? Reviewed by kilhem on 6/10/2018 01:30:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.