Alasan Kenapa Artikel Tidak Muncul Di Google


Tampil di search engine merupakan salah satu tujuan kita dalam membuat artikel pada blog. Namun bagaimana jika artikel yang kita tulis ternyata tidak dapat muncul di search engine seperti google. Tentunya kita harus mencari cara untuk mengatasinya. Mungkin simak saja artikel ini siapa tahu dapat membantu kalian.

Kenapa Ya Gak Muncul Di Google ?
Sering kali kita kesal karena artikel kita yang kita sudah tulis panjang panjang tidak muncul di google, mengapa itu bisa terjadi? pada artikel kali ini saya akan membahasnya.

Kadang kita juga frustasi artikel kita tidak tayang di google. Tapi jangan bersedih kawan artikel kalian pasti semua akan tampil di google, 

Mungkin Ini Faktor Penyebabnya :

Sebelum membahasnya, apakah blog kalian sudah kalian daftarkan pada google webmaster ? jika belum ikuti artikel saya berikut ini :

" Persiapan Memulai Blog "

1. Blog kalian masih baru

Blog yang masih baru jangan harap artikel kalian ingin langsung masuk google, butuh tahapan tahapan sendiri untuk google membaca artikel pada blog kita. kalian juga bisa membaca artikel lain saya tentang 

" Cara Agar Artikel Cepat Muncul Di Google "

2. Ganti template blog

Jika kalian suka gunta ganti template, wajar saja nanti google akan bingung lagi, karena ketika kita ganti template maka kita juga harus memasang meta tag site verifikasi lagi yang ada di google webmaster tools kita.

3. Error code

Kemungkinan juga bisa karena tempate kalian memiliki sebuah error code, sehingga sulit untuk dikenali google, kasus ini memang jarang terjadi.

4. Tersaingi blog lain

Inget yang ngeblog bukan cuma kita, kita bersaing dengan ribuan blogger di luar sana, untuk itu kita juga harus terus berkarya agar bisa bersaing dengan mereka semua.
Alasan Kenapa Artikel Tidak Muncul Di Google Alasan Kenapa Artikel Tidak Muncul Di Google Reviewed by kilhem on 12/23/2017 09:12:00 am Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.