Linux vs Windows

Kali ini saya akan share pengalaman pake linux dan membandingkan nya dengan windows,

Awal pakek linux, masih inget sih dulu waktu seneng seneng nya nyobain OS, ane liat di film film hacker pada pake linux, inilah awal mulanya saya penasaran pake linux, sebenernya tadinya niatnya cuma mau gaya gaya an doang :D, ane liat review nya linux yang sering digunakan untuk pemula adalah UBUNTU, dari segi tampilan nya udah mirip windows, ane nyobain deh pake UBUNTU, ceritanya udah ke install, karena masih GUI banget ya gak ada masalah, cuma ane bingun pada waktu mau install aplikasi nya, harus pake terminal segala lagi, tapi itulah yang membuat linux secure banget, dan kayaknya mungkin saya gak cocok di linux, akhirnya pindah lagi ke windows.

Karena windows itu lebih global, jadi untuk kebutuhan seperti mengerjakan office, bermain game, editting. walaupun di linux juga sebenarnya bisa mengerjakan itu semua, namun yang lebih global nya enakan di windows.

kesimpulan :
dari segi keamanan linux pemenangnya, tak heran jika linux sering dijadikan sebuah server.
windows itu menurut saya ya sudah hanya tinggal klik saja, tidak tahu proses di belakangnya seperti apa, jadi windows manang di kemudahan penggunaannya.
Linux vs Windows Linux vs Windows Reviewed by kilhem on 12/20/2017 10:36:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.