Inilah Fitur Baru Dari Instagram Dan Cara Memakainya

Inilah Fitur Baru Dari Instagram Dan Cara Memakainya

Instagram merupakan sosial media yang banyak sekali digunakan orang orang, awalnya sendiri instagram adalah sosial media tempat berbagi foto dan video namun seiring berkembangnya instagram itu sendiri kini telah mendapat banyak fitur fitur tambahan yang keren keren dan memanjakan untuk penggunanya.

Dari instagram juga kalian dapat menjadikannya tempat usaha, seperti kalian mempromosikan produk produk kalian dan mensharenya di instagram, dengan itu mudah untuk membuat orang tahu mengenai produk kita dan bisa juga langsung melayani pelanggan.

Tidak hanya sebatas share foto dan video ataupun untuk berbisnis instagram juga dapat membuat penggunanya menjadi seorang artis atau selebgram, tentunya juga kita sebagai penggunanya harus kreatif dalam membuat suatu foto ataupun video.

Inilah beberapa fitur terbaru yang instagram luncurkan
Baru seminggu yang lalu instagram meluncurkan platform berbagi video baru yang bernama "IGTV", Sekarang mereka meluncurkan sebuah obrolan video grup, efek kamera baru dengan filter AR khusus, dan redisgned explore section : jadi kalian bisa memberitahukan diri kalian secara singkat.

Instagram's Video Chat : Bagaimana menggunakannya ?
group vedio chat terbaru instagram

Pilihan video chat telah ada pada pilihan pesan langsung. Untuk memulai one on one video call, buka pada pesan yang sudah ada atau kalian dapat memulai thread baru. Kemudian tap pada icon camera yang baru yang ada di pojok kanan.

Kalian juga bisa membuat group video call, jadi bisa lebih rame ngobrolnya, dengan jumlah paling banya k 4 orang, dengan cara membuat group dengan menambahkan orang yang ingin di ajak ngobrol bersama. Ketika sedang video call kalian juga bisa meminimalize untuk melakukan keperluan lain di instagram seperti : melihat photo, mengirim pesan di DM, atau membuat post stories.

Icon camera akan berubah menjadi warna biru ketika video chat sedang aktif, dan untuk mematikannya tap saja icon kamera biru tersebut sehingga nanti akan menjadi warna hitam.

Explore Section : Apa yang baru ? Dan apa yang berubah ?
explore section terbaru instagram

Instagram mendapat miliaran visitor setiap harinya yang setiap hari selalu mengecheck explore section untuk menemukan photo ataupun video menarik. Sekarang instagram telah membuat nya menjadi lebih mudah untuk mencari konten yang kalian inginkan.

Ketika kalian membuka tab explore section kalian akan melihat list channel - channel yang dengan genre yang spesifik.



Efek kamera baru
efek kamera terbaru pada instagram

Fitur baru yang tidak kalah menarik adalah sebuah efek kamera baru. Fitur baru ini dapat kalian gunakan pada photo ataupun selfie dengan object ataupun visual effect. Wah keren kan fitur kamera efek nya kalian makin kecanduan maen instagram nih kayaknya.


Instagram juga menangani masalah mengenai pelecehan dan penindasan online dengan meluncurkan fitur " bullying filter" baru, fitur ini akan menyembunyikan bahasa bahasa tertentu yang sekiranya menyinggung.

Fitur fitur ini tersedia bagi pengguna android dan iOS dan akan diluncurkan bagi semua penggunanya untuk beberapa hari kedepan.
Inilah Fitur Baru Dari Instagram Dan Cara Memakainya Inilah Fitur Baru Dari Instagram Dan Cara Memakainya Reviewed by kilhem on 6/28/2018 01:57:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.