Game Fortnite's Akan Hadir Di Dalam Versi Android


Game Fortnite's Akan Hadir Dalam Versi Android
G
ames yang sangat populer ini akhirnya akan mendapatkan adaptasinya ke versi mobile atau android. Berita ini telah diumumkan oleh Epic Games di blog nya yang menyatakan bahwa versi android yang ditunggu tunggu ini akan segera hadir.


Dalam postingan yang berjudul "State of Mobile" juga telah membocorkan beberapa fitur baru yang akan dikerjakan oleh tim fortnites itu sendiri. Berikut beberapa fitur yang akan dikerjakan :


  • Voice chat : pemain akan mudah saling berkomunikasi satu sama lain walaupun berbeda platform seperti android dengan iOS,
  • Battery saver mode : Meningkatkan kinerja game dan menurungkan kualitas grafis yang dapat membuat battery sedikit tahan lama,
  • Stats tracking : akan segera ditambah ke versi seluler,
  • Customizable HUD : sudah ditambahkan ke versi iOS,
  • Reduced instaling size : ukuran patch yang akan lebih disesuaikan dan background download yang lebih baik.
Dan juga banyak pembaharuan lainnya termasuk juga peningkatan dalam segi grafis, karena fortnite ini memiliki ciri dalam segi grafis yang cukup berat, peningkatan stabilitas, juga beberapa fitur seperti lari otomastis agar jempol gak pegel neken layar.

Fortnites telah mendapatkan jutaan dollar perhari sejak diluncurkannya pada iOS pada bulan maret. Dengan hadirnya di versi android tentu akan meningkatkan pendapatan fortnite secara derastis.

fortnites apk google playstore


Dengan hadirnya di android, tinggal menyisakan satu flatform yaitu Nintendo, namun kemungkinan fortnites juga akan hadir dalam versi nintendo.

Baca Juga : Aplikasi Screen Recording Android Terbaik 2018


Bagaimana teman teman apakah kalian sudah menunggu nuggu nya? kalo kalian sudah menunggu nunggu nya berararti kalian sama seperti saya. Game ini mungkin nanti akan menjadi game terpopuler selanjutnya yang ada di playstore.

Walaupun mungkin menurut saya akan sedikit ribet jika dimainkan di android karena kalian tahu sendiri jika main di PC nembak aja harus sambil loncat loncat. Namun ya kita tunggu saja bakal seperti apa nantinya.
Game Fortnite's Akan Hadir Di Dalam Versi Android Game Fortnite's Akan Hadir Di Dalam Versi Android Reviewed by kilhem on 6/02/2018 05:05:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.