Cara Menghasilkan Uang Dengan Laptop

Cara Menghasilkan Uang Dengan Laptop

Di era globalisasi sekarang ini yang semakin hari lapangan pekerjaan semakin sempit saja, membuat banyak orang kesusahan dalam mencari usaha. Apalagi ditambah dengan program pemerintah yang memperbolehkan orang asing bekerja di indonesia, maka makin sempitlah peluang kita mendapatkan usaha. Namun saya mungkin ada sedikit alternatif bagi kalian untuk yang masih bingung dalam memulai usahanya. Hanya dengan bermodalkan laptop kalian bisa memulai usaha kalian.

Baiklah sebernarnya tidak hanya bermodalkan laptop saja, harus di dukung dengan niat yang bulat juga semangat untuk menjalaninya dan yang lebih penting adalah kalian harus menyukai pekerjaan yang kalian kerjakan.

Sebenarnya ada banyak cara mendapatkan uang dengan bermodalkan laptop, namun saya hanya akan memberikan yang paling umum saja.

1. Freelance


mencari uang dengan menjadi freelancer


Pertama yang saya sarankan adalah menjadi seorang freelancer, banyak situs-situs yang menyediakan pekerjaan secara freelance contohnya :  https://www.upwork.com/ yang menyediakan pekerjaan seperti Mendesain, Membuat website, Menulis, Marketing, Akuntansi dll.

Tentunya juga gaji yang diberikan berbeda beda sesuai dengan pekerjaan yang kita pilih. Bahkan mereka yang sudah profesional bisa digaji sebesar $40/jam bisa dibayangkan jika jika bekerja selama 5 jam bisa menghasilkan $200.

Keuntungan dari freelance ini kalian bisa memilih pekerjaan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan kalian. Dan dalam sehari kalian dapat memilih dari lebih dari satu pekerjaan jika memang kalian mampu mengerjakannya.

2. Jual beli online


mencari uang dengan menjadi jual beli online


Jika kalian mempunyai sebuah produk tapi bingung cara memasarkannya, tenang aja sekarang sudah banyak situs jual beli online yang terpercaya. Namun kalian juga harus pintar pintar pengiklankan produk kalian dengan baik karena banyak pesaing pesaing yang sudah menjadi penjual terpercaya.

3. Blogging


mencari uang dengan menjadi jual blogging


Kalian suka sekali menulis ? dari hobi menulis kalian juga ternyata dapat menjadikan sebuah usaha, dengan menulis di internet kalian dapat menghasilkan pendapatan dengan cara blogging. Tentu saja tulisan yang kalian tulis harus diminati oleh orang lain dan bermanfaat.

Namun untuk blogging sendiri kalian tidak akan dapat mendapatkan uang secara cepat butuh proses untuk dapat menghasilkan dan agak sedikit ribet, karena blogging juga memiliki ilmu ilmunya tersendiri.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Daya Ingat


4. Youtube creator


mencari uang dengan menjadi jual youtube creator video


Dengan membuat konten di youtube kalian juga dapat menjadikan sebuah pekerjaan, tentulah dengan konten konten yang menarik dan banyak disukai orang. Kalian bisa membuat vidio seputar tutorial, review, ataupun vlog yang terpenting adalah bermanfaat bagi orang lain.

Sudah banyak sekali sekarang orang orang yang bermain dengan youtube untuk menghasilkan uang, hal tersebut adalah kesalahan fatal karena tujuan yang seharusnya kita capai adalah bagaimana membuat vidio yang banyak disukai oleh orang orang. Bahkan ada sebagian orang orang yang membuat vidio tidak jelas demi popularitas dan uang.


Kesimpulan

Di era globalisasi sekarang ini memang  lapangan pekerjaan menjadi semakin sulit untuk dicari, untuk itu pada artikel ini saya memberikan alternatif pekerjaan yang bisa kalian lakukan pada era globalisasi ini. Semua pekerjaan harus kita lalkukan dengan totalitas, dan ingat jangan targetkan uang sebagai tujuan utama anggap saja uang sebagai bonus dari apa yang kalian kerjakan.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat khususnya bagi kalian yang bingung gak ada kerjaan, kalian bisa melakukan beberapa pekerjaan di atas. Saya juga sedang menekuni dunia blogging dan masih terus belajar semoga yang saya sampaikan dapat bermanfaat.
Cara Menghasilkan Uang Dengan Laptop Cara Menghasilkan Uang Dengan Laptop Reviewed by kilhem on 6/03/2018 01:00:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.