Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018

K
amu dapat merekam smartphone kalian untuk membuat video tutorial, edukasi ataupun streaming gamplay kalian. Banyak aplikasi recording tersedia baik untuk android yang sudah di root ataupun non root untuk merekam smartphone kalian dengan segala fitur didalamnya.
Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018

Beberapa aplikasi datang dengan embended watermak didalamnya, Tapi ada juga aplikasi gratis yang menberikan screen recording tanpa watermak didalamnya. Pastilah kalian juga menginginkan tanpa watermak kan, karena akan lebih profesional. Disini kami telah merangkum beberapa aplikasi terbaik untuk digunakan dengan fitur fiturnya.

Note : Artikel ini dibuat tidak untuk mengiklan kan aplikasi

Aplikasi Screen Recording Terbaik 2018 :


1. AZ Screen Recorder - Non Root


AZ Screen Recorder - Non Root

Az screen recorder adalah aplikasi yang populer dan digunakan oleh lebih dari 1 miliar orang di dunia. Sangat mudah untuk menggunakannya dan tidak perlu menggunakan akses root. Aplikasi ini tidak memberikan watermak didalamnya ataupun batasan waktu untuk merekam. Aplikasi ini mendukung kalian merekam dengan kualitas HD ataupun Full HD video kalian juga bisa mempause dan resume perekaman kalian.

Video yang kalian buat akan otomatis tersimpan di dalam gallery kalian, Selain itu aplikasi ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kalian, kalian bisa set video resulution, bit rate, frame rate, screen orientation, waktu untuk berhenti, atau membagikan dan menghapus video.

Az screen recorder juga tersedia untuk versi pro nya yang memeberikan fitur fitur tambahan, seperti magic button, menghilangkan iklan, cuntdown timer, dll. Bagaimanapun aplikasi ini walaupun memakai versi gratisnya tetap powerful banget untuk dipakai.

Baca Juga : Cara menggunakan android menjadi remote TV

2. Super Screen Recorder - Non Root


Super Screen Recorder - Non Root

Super Screen Recorder ini adalah aplikasi luar biasa yang hadir dengan user friendly interface dengan video editing fitur yang impresif. Aplikasi ini tidak perlu menggunakan akses root dan tidak memberikan limit recording didalmnya. Aplikasi ini menyediakan High Quality recording dengan berbagai macam resolusi, frame rates, dan bit rates. Kalian bisa mempause dan meresume video.

3. DU Recorder - Screen Recorder, Video Editor, Live


DU Recorder
DU recorder adalah salah satu aplikasi terbaik yang di download lebih dari oleh 10 miliar orang di seluruh dunia. Kalian bisa meream apapun yang kalian inginkan.

Aplikasi ini juga dapat mengedit video menggunakan built in editor. Dan tidak menggunakan root akses dan tidak memiliki batasan waktu untuk merekam video, namun aplikasi ini akan memberikan watermak pada setiap video yang kalian buat.

4. Screen Recorder - Free No Ads


Screen Recorder - Free No Ads

Sreen Recorder full fitur untuk android bahwa sepenuhnya tanpa iklan didalamnya. Aplikasi ini juga tidak memberikan watermak didalamnya juga tidak perlu menggunakan root akses. Kalian bisa mendapatkan berbagai jenis resolusi, frame rates, bit rates, kalian juga bisa menambahkan text sesuai keinginan kalian. Aplikasi ini juga support merekam eksternal audio.

5. Mobizen Screen Recorder


Mobizen Screen Recorder


Mobizen ini mudah sekali untuk digunakan untuk merekam, mengcapture, dan mengedit video apapun. Bahkan aplikasi Screen Recorder ini memiliki berbagai variasi dalam pengeditan video. Aplikasi ini tidak memerlukan root akses, juga tidak memberikan watermak pada video yang kita rekam, aplikasi nya tersedia secara gratis.
Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2018 Reviewed by kilhem on 5/30/2018 06:22:00 am Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.