Cara Cepat Di Terima Google AdSense Blog Trik 2018

Cara Cepat Di Terima Google AdSense Blog Trik 2018

Approve AdSense : Cara cepat di approve goole adsense trik 2018 disetujui sepenuhnya pada tahap review pertama, 1 kali riview.

Google adsense full approve trik 2018 : Hi, teman teman pada kesempatan kali ini saya akan share trik cara cepat di approve oleh google adsense di terima dalam waktu 2 sampai 3 hari maksimum, tapi mungkin juga ada orang yang lebih dari itu.

Apakah kalian masih di tolak oleh google? jangan sakit hati dulu gan hidup musti berjuang.
Maka sekarang ini anda sedang berada pada artikel yang tepat! perlu anda tahu bahwa setiap dalam periklanan bisa selain adsense memili sebuah kebijakannya masing masing, jadi untuk disetujui oleh adsense anda hanya perlu membuat blog yang ramah dan lengkap.

Dalam panduan ini, saya memiliki beberapa poin yang akan di check oleh google adsense sebelum akun kalian disetujui. poin poin ini sangat sederhana dan jika kalian mengikutinya maka kalian dapat di setujui oleh google adsense pada tahap review pertama, langsung gan cuma 1 kali riview.

Kenapa Sih Harus Google AdSense ?


Perlu kalian tahu bahwa google adsense adalah periklanan paling terpercaya dan paling tua, dengan adsense ini kalian bisa mendapakan pundi pundi penghasilan  yang lumayan bahkan bisa lebih tergantung seberapa keras kalian bekerja.


Jadi Kenapa AdSense Yang Terbaik ?


Hal ini karena google adsense memberikan iklan iklan yang berkualitas, dan adsense menurut saya membayar dengan sesuai kemampuan kita.


Cara Cepat Di Terima Google AdSense 2018 Trik

Apakah anda sudah siap dengan blog anda ? langsung aja teman teman berikut adalah 12 poin yang akan adsense lihat sebelum blog kalian disetujui atau tidak oleh pihak google. buatlah blog kalian seramah mungkin

" Cara Cepat Di Terima Oleh Google AdSense 2018 Trik"

1. Beli Domain TLD untuk mendapatkan approve google adsense


Top Level Domain atau TLD, adalah domain tingkat atas yang diperlukan agar blog kalian dapat di setujui oleh google AdSense, jika kalian masih menggunakan sub domain blogspot kemungkinan nya sangat kecil karena kalian berlomba lomba dengan ribuan orang di sana, tak hanya itu jika kalian di terima pada saat menggunakan sub domain blogspot kalian hanya akan mendapatkan akun adsense hosted saja.

Ada baiknya kalian mengcostum domain kalian sendiri ( Seperti www.bagidikit.com atau bagidikit.net ) nama domain adalah dasar dari blog kalian.

Memang harus mengeluarkan modal tapi ini adalah trik cepat untuk di approve, sudah banyak situs situs yang menawarkan harga domain domain TLD kalian tinggal memilih inin pesan dimana.

2. AdSense Sangat Menyukai Blog Yang Bersih Judul & Deskripsi


Jadi kalian itu harus membuat blog dengan niche yang spesifik harus sesuai dengan judul dan deskripsi kalian, jangan membuat blog gado gado. pengalaman saya dulu membuat blog gado gado itu mamang enak untuk membuat artikel artikel karena tidak dibatasi oleh niche, walaupun artikel banyak untuk blog gado gado itu malah cape nulis, dan google nanti akan bingung untuk memberikan iklan yang akan dipasang di blog kalian karena konten di blog kalian campur campur.

Contoh : Membuat judul dan deskripsi blog dengan simple dan jelas

Bagidikit adalah blog seputar berbagi ilmu yang di dalamnya memuat konten seputar Trik, Tutorial, dan kebutuhan komputer.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense

3. Membuat About, Privacy Policy Dan Contact di blog anda


Ini sangat penting bagi kelengkapan blog kalian jika kalian ingin mendaftarkan blog kalian pada google adsense.

About : mengambarkan blog anda kepada para pengunjung
Privacy Policy : Dapat kalian dapatkan melalui website generator untuk mencetak halaman tersebut
Contact : Isikan informasi contact asli kalian sendiri, bisa berisi dengan alamat email ataupun no hp.

4. Buatlah kontem yang unique


Buatlah konten kalian seunik mungkin dan hasil ketikan kalian sendiri jangan kopas dari blog lain, perlu di ingat kalian tidak perlu membuat konten dengan kata kata yang baku, buatlah konten kalian enak dibaca oleh orang lain, karena memang kita membuat blog adalah untuk dibaca, buat lah pembaca nyaman dengan konten yang kalian buat.

5. Umur Blog Minimal Harus Berapa Lama Untuk Daftar AdSense ?


Menurut dari kebijakan google adsense, usia blog kalian minimal harus 6 bulan. Dapatkah kalian menunggu selama 6 bulan ? pasti kalian gak mau kan nunggu lama lama ? Sebenar nya google menginginkan blog yang berkualitas dan unik, jika blog anda memenuhi kebutuhan mereka, maka mereka akan memenuhi permintaan anda hanya dalam waktu blog umur 1 bulan.


6. Minimal Artikel Harus Berapa ?


Ini adalah pertanyaan yang paling umum dan banyak sering ditanyakan oleh para blogger pemula yang baru memulai merintis kegiatannya di dalam blog. AdSense tidak menyebutkan secara resmi aturan mengenai berapa banyak minimal konten pada blog untuk daftar adsense. Tetapi dari kebanyakan orang yang sudah diterima oleh adsense minimal kalian harus membuat 15 artikel.

7. Template Harus Friendly AdSense


Template merupakan peran utama penayangan iklan,jadi gunakan lah template yang friendly supaya pembaca nyaman dan tidak terganggu oleh penayangan iklan, banyak template template yang gratis untuk di pakai, atau kalian juga dapat memakai template bawaan dari blogger itu sendiri.

8. Tambahkan Gambar Favicon Pada Blog Kamu


Sebenarnya favicon ini tidak diperlukan untuk dapat disetujui oleh google adsense, tetapi dengan ditambahkannya favicon itu dapat membuat blog kalian unik dan disukai oleh adsense.

9. Mengcopy Artikel Orang Lain


Kesalahan umum untuk para blogger pemula, saran saya daripada copy paste mending kalian pahami artikel yang ingin kalian copy setelah itu kalian tulis kembali dengan bahasa kalian masing masing.

10. Berapa Minimal Pengunjung Blog ?


Pengunjung sangat penting bagi kalian yang mendaftarkannya melalui akun non - hosted atau masih bersub domain blogspot. Tetapi jika kalian sudah berdomain TLD ini masalah pengunjung tidak perlu dirisaukan cukup saja dengan pengunjung yang tidak terlalu banyak.

11. Bacalah AdSense Policy ?


Jangan males baca gan walaupun panjang, hal ini mungkin suka diremehkan tapi bacalah adsense policy baris demi baris tidak hanya akan dapat di setujui oleh adsense dengan membacanya kalian akan paham aturan aturan nya supaya anda tidak melanggar pelanggaran dan tidak di banned.

12. Buat Blog Kalian Bebas Dari Iklan


Ketika mendaftar blog untuk adsense jangan kaitkan blog kalian ke situs periklanan selain adsense seperti Chitika, Infolinks, Clicksor atau apapun itu. Setelah kalian disetujui sepenuhnya oleh adsense kalian bisa memasang iklan iklan lain.




Sekian saja tips cara cepat diterima google adsense, semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu kalian dalam mempersiapkan blog kalian untuk daftar adsense, Jadi inilah cara cepat diterima google adsense 2018 trik dengan 12 poin di atas, terimakasih kepada pembaca yang sudah membaca sampai sini, kalian hebat !
Cara Cepat Di Terima Google AdSense Blog Trik 2018 Cara Cepat Di Terima Google AdSense Blog Trik 2018 Reviewed by kilhem on 4/28/2018 05:44:00 pm Rating: 5

1 comment:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.