Pengalaman daftar google adsense di tolak 2x

Adsense adalah sebuah program periklanan di internet yang si selenggarakan oleh Google.

Ketika itu saya tidak mengetahui apa sih blog itu? awalnya saya hanya melihat kakak saya di laptop sedang membuat sebuah blog pribadi, dari situ saya penasaran, akhirnya saya googling di internet cara membuatnya, blog udah jadi tapi bingung mau di isiin apaan, ya akhirnya saya isi campur campur aja :v

Gak tau kalo blog bisa menghasilkan uang, ternyata ada sebuah program periklanan milik google yang dapat membuat blog kita menghasilkan uang, wah mungkin bisa di coba nih hehe :D. oh iya ane ngeblog sekitar kelas 1 smk, gak penting sih :D, tapi kan umur blog ane sudah lumayan lama, tapi walaupun umur blog udah lama enggak ada visitor sama sekali kalo gak di share di sosial media. maklum belum paham seo.

Nyobain deh daftar di adsense, artikel blog masih belasan, soalnya jarang banget nulis, jangankan jarang nulis buka blog aja jarang, karena ane gak ngefokusin nge blog pada waktu itu, cuma buat iseng iseng aja, biar gaya punya web pribadi gitu hehe. Ane daftar dan katanya sih sedang dalam masa peninjauan.

Sekitar 2 harian ada email masuk dari adsense, ane pikir di terima ehh ditolak, dengan alasan konten blog kurang memenuhi syarat, wajar aja waktu itu artikel masih cupu, kebanyakan gambar tulisannya dikit, pokoknya gak berbobot banget dah :D


Ya karna saya nulis sendiri ngak copas sana copas sini jadi tulisannya ya gini seadanya :). karna alasan penolakan tersebut akhirnya ane memperbaiki konten di blog ane dengan sedikit cita rasa hehe. hehe mulu walaupun gak pengen ketawa, karena gak punya laptop ane ngeblog paling kalo di warnet doang, itu pun kao temen gak ngajak maen game online.

Artikel udah di perbaiki sekitar semingguan setelah di tolak, akhirnya ane masuk ke rounde ke 2 dan mulai daftar lagi ke adsense, kirim lagi pendaftaran adsense, Nunggu lagi, di rounde ke 2 ini surat balasanya agak lama nyampe, sekitar 2 mingguan dapet email akhirnya ane di tolak lagi, sakit gan.



pada waktu itu gak ngurusin lagi blog, karena penolakan, ciahh waktu itu mental gue mental ....
blog pun terbengkalai, ane cuma edit edit template nya doang gak ngisi artikelnya.

Round 3, di rounde ke tiga ini saya daftar ke adsense dengan template baru saya, yaa ngak begitu mengharapkan aja sih untuk di terima cuma ane hanya penasaran aja, ceritanya saya kirim pendafrtaran ini di rounde ketiga ini ada sedikit kejanggalan bro, waduh apaan tuh?. saya tidak mendapatkan email balasan dalam waktu yang cukup lama, sekitar 4 bulanan ane gak dapet email apapun.

Karena ane bosen nungguin email, sayapun sudah melupakan blog saya ini, dan mulai fokus sekolah, ketika ane iseng cek email, ada email balsan dari adsense.


Sebenarnya gambar di atas bukan email penerimaan, email keterimanya pungkin sudah ke hapus karena saya suka bersih bersih email. karna iklan udah tayang akhirnya ane ngelanjutin ngeblog ane sampe sekarang tapi masih suka bingung mau ngisi konten apaan.

mungkin bagi kalian yang ditolak berkali kali tetap semangat karna usaha tidak akan menghianati hasil.

Pengalaman daftar google adsense di tolak 2x Pengalaman daftar google adsense di tolak 2x Reviewed by kilhem on 12/18/2017 10:31:00 am Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.