Hindari 4 Sifat Berikut Jika Ingin Suskes


siapa sih yang gak mau dapet penghasilan dari blog. pekerjaan yang sangat ringan tapi penghasilan lumayan bahkan bisa menjadi sebuah profesi yang mapan atau juga bisa menjadi pekerjaan utama kita. pokoknya potensi penghasilan di blog itu macam macam susah untuk di prediksi.

blog memang dapat menghasilkan pundi pundi rupiah, tapi itu tidak semudah yang kalian bayangkan, untuk bisa dapat menghasilkan jutaan tidaklah instan, semua harus ada usaha dan prosesnya. sebaiknya kalian pahami dulu kenapa blog anda tidak berkembang, mungkin saya akan sedikit menulis alasan kena blog kalian tidak berkembang.

Mungkin berikut ada beberapa tips dari saya, tips ini adalah pengalaman dari diri saya sendiri jadi semoga beberapa tips berikut ini dapat bermanfaat.

#1. Kamu gak sabaran

Menurut saya dalam hal apapun itu kita musti bersabar usaha aja secara maksimal dan totalitas insyaallah hasil nya juga tidak akan buruk.
kenapa harus sabar? 
karena tidak mungkin blog kita ujug ujug rame, diperlukan waktu dan usaha untuk membangun blog, waktu juga berpengaruh tergantung usaha yang kalian lakukan. pastilah setiap hari kita harus bersabar meskipun usaha yang telah kita lakukan sudah sangat maksimal, bagi anda yang gak sabaran pasti akan sakit hati karena usaha yang kita lakukan rasanya tidak sebanding dengan apa yang kita dapatkan.untuk itu maka bersabarlah.

#2. Kurang konsisten

Jika kalian sudah punya 1 blog maka konsistenlah untuk membangun blog tersebut, jangan ikut kesana kemari tertarik arus oleh orang lain, fokuslah kepada apa yang kalian kerjakan.tekuni saja blog yang sedang kalian tekuni jangan tergiur oleh blog tetangga yang sudah berpenghasilan, lakukanlah dengan hati karena jika kalian menyukai pekerjaan itu pasti bekerjapun seperti sedang tidak bekerja, berbeda sebaliknya jika kalian tidak melakukannya dengan hati maka kalian hanya akan merasa seperti terbebani oleh apa yang sedang kalian lakukan.

#3. Banyak baca kurang praktek

Bukanya banyak baca itu bagus?
Memang ilmu itu harus selalu kita cari jangan puas dengan apa yang sudah kalian dapatkan, teruslah tambah ilmu kalian sebelum kalian tertinggal oleh orang lain.

Ini juga harus diperhatikan kebanyakan dari kalian hanya membaca ilmunya saja, tetapi tidak dipraktekan. jika kalian hanya membaca saja kemungkinan esok hari kalian akan lupa lagi ilmu yang kalian dapatkan, berbeda dengan kalian yang langsung mempraktekannya ilmu yang kalian dapat akan mudah di ingat.

Jadi intinya ilmu itu harus di amalkan agar bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

#4. Banyak menunda nunda waktu

Jika kamu bisa mengerjakannya sekarang, maka kerjakanlah sekarang. janganlah menjadikan membuang buang waktu menjadi kebiasaan, memang rasa malas sering kali sulit di lawan tapi itu adalah sebuah perjuangan. hasil yang bagus itu pasti ada perjuangannya.

Ketika kalian mendapatkan ide maka segeralah kerjakaan ide yang sudah kalian dapatkan, karena biasanya jika kita sudah mendapatkan sebuah ide dan tidak segera di kerjakan maka kalian bisa lupa dengan ide kalian yang sudah kalian dapatkan sendiri


atau ide kalian itu nantinya akan keburu dipakai oleh orang lain, rugi kan? jadi segeralah kerjakaan setelah kalian mendapatkan sebuah ide, atau minimal kalian tuliskan terlebih dahulu, tapi jangan hanya di tulis saja.

tags : Tips Pejuang AdSense, Hindari Hal Berikut Pada Diri Kalian Jika Ingin Sukses, Cara Sukses
Hindari 4 Sifat Berikut Jika Ingin Suskes Hindari 4  Sifat Berikut Jika Ingin Suskes Reviewed by kilhem on 12/27/2017 02:24:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.