Apa Itu Invalid Click Dan Penyebabnya

apa itu invalid click adsense dan sebabnya
hindari invalid click adsense
Hello teman teman, apa kabar hari ini ? Receh nya lancer lancer aja kan ? Kali ini saya akan membahas mengenai invalid klik pada google admob yang sering banget di tuyul. Mari kita awali dengan apa itu invalid click.

Apa Itu Invalid Click ?
Klik yang google anggap itu tidak sah seperti klik tidak sengaja dari perangkat lunak sendiri, istilahnya sih self clicking.
  1. Klik iklan manual yang dimaksudkan untuk meningkatkan penghasilan bagi pemilik iklan maupun iklan orang lain, jika dilakukan secara terus menerus.
  2. Klik iklan oleh Tools seperti klik otomatis, robot, atau software clicking lainnya juga merupakan salah satu invalid click.
  3. Klik Ganda, yaitu mengklik iklan yang sama secara berkali kali.
  4. Ketika google menentukan bahwa itu bukan merupakan invalid click, meraka akan memfilter dari laporan pembayaran kalian, Jika mereka menemukan bahwa klik kalian lolos dari invalid click, Kalian memenuhi syarat untuk menerima penghasilan dari klik iklan tersebut.

Seperti yang telah kalian ketahui, Bahwa ketika ketika uang akan ditambahkan kedalam saldo kalian maka akan dikurangi karena aktifitas invalid click. Jika kalian masih melakukannya secara klik manual, lama kelamaan google akan tahu kalau itu merupakan invalid click.Karena mungkin kalian juga tahu bahwa semua aktifitas kalian dilacak oleh google.

Pernah saya pada waktu itu mendapatkan sebuah klik, saya lihat di adsense lumayan juga menurut saya dan sudah masuk ke penghasilan, tetapi beberapa jam kemudian penghasilannya kembali berkurang dan total klik nya pun berkurang, jadi google itu sudah sangat canggih.

" Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Kalian Ingin Melakukan Klik Iklan Sendiri Atau Menyuruh Orang Lain "

Disini ada beberapa step yang mungkin bias kalian ikuti agar klik kalian dianggap valid.

  1. Gunakan IP Address yang berbeda, Bisa menggunakan jaringan WiFi atai LAN yang berbeda beda.
  2. Gunakan Mac Address yang berbeda, Mac Address merupakan identitas dari perangkat kalian, kalian bisa menggunakan perangkat lain, seperti handphone kakak kalian atau laptop teman kalian.
  3. Jika kalian menggunakan VPN, maka gunakanlah dengan hati hati agar RKT halam kalian tidak bertambah besar, Jangan sampai kalian mendapatkan RKT lebih dari 15% karena itu sangat berbahaya.
  4. Ketika kalian mengklik iklan kalian sendiri cobalah tahan iklan nya selama beberapa menit, jika kalian melakukannya maka google akan menganggap kalian tertarik dengan iklan tersebut. Ini merupakan cara terbaik untuk melakukan klik iklan yang valid, tetapi jangan terlalu berlebihan.
  5. Klik iklan secara menyilang IP, jika kalian mengklik iklan hari ini dengan IP kalian, maka jangan gunakan lagi IP tersebut untuk mengklik iklan, carilah perangkat lain untuk mengklik iklan, kemudian hari berikutnya gunakan IP kalian kembali.


NOTE : Artikel ini tidak  menganjurkan kalian untuk melakukan valid click, segala resiko ditanggung kalian sendiri, kami juga tidak menganjurkan kalian menggunakan VPN


Apa Itu Invalid Click Dan Penyebabnya Apa Itu Invalid Click Dan Penyebabnya Reviewed by kilhem on 5/01/2018 12:38:00 pm Rating: 5

No comments:

Jangan malu untuk berkomentar

Powered by Blogger.